12.12.11

i believe..

aku udah nyoba buat mundur satu kali..

nyerah berkali2..
ngerasa capek, terus2an begini..
ternyata pengaruh kamu dalam hidup aku terlalu kuat..
aku kembali lagi..
aku tahu, kalau kamu juga masih ingkar sama aku..
kamu masih berhubungan sama perempuan itu..
perempuan yang sampai sekarang aku belum tau seberapa besar kehadiran dia di hidup kamu..
tapi kenapa kamu masih membuka tangan lebar2 untuk aku?
aku butuh kepastian..
bukan untuk aku, tapi untuk kita..
karena kita nggak bisa begini terus, dan nggak ada landasan apa2 untuk lebih jauh..
aku capek..
capek secapek2nya..
apa kamu bisa tegas?
apa kamu bisa memilih yang benar?
aku pengen liat kamu bertindak sesuai nama kamu..
apa kamu nggak capek terus begini?
aku tahu Tuhan nggak tidur, dan dia punya jalan yang dia pilih buat kita..
aku nggak putus2 berdoa..
semoga diberi jalan secepatnya..
dan kita berdua bakal bahagia..
berdua, atau masing2..

1 comments:

D.i.d said...

Semoga doa nya terkabul :D

Post a Comment