1.10.10

tampaknya gw nemuin pelabuhan terakhir gw nii :D (amiin)

hmm..
setelah putus dari Mr.S, kayaknya gw jatuh cinta lagi (dan lagi)..
sama orang lama..
yang dulu pernah matahin hati gw..
tapi sekarang malah dia yang nyatuin hati gw lagi..
gw ngerasa utuh..
beneran deh :)

mungkin emang sekarang cara gw salah deket sama dia..
tapi, gapapa..
gw sama dia sangat2 bahagia :)

sebenernya kepikiran sih buat jadian, tapiiiii..
kita berdua tau, kalo sampe kita jadian, nanti akan ada yang terluka..
jadi, niat jadiannya dipending dulu aja yaa?
sampe situasi memungkinkan datang..
semoga sampe saat itu datang, feel yang lagi kita rasain sekarang masih sama..
ga berkurang, malah bertambah..
amiiin :)

jadiiii, semua yang baca posting gw ini, gw minta doanya ya :)

buat si sayangku, cupcup ;)
<3 <3 <3

0 comments:

Post a Comment